Produk dan Brand Sophie Paris

Jumat, 12 April 2013

Sophie Paris mempunyai core bisnis di bidang fashion baik buat cewek ataupun cowok. Pengen tau Produk dan Brand Sophie Paris apa aja ??? Simak artikel berikut

SAS
[San Altesse Sophie] diperuntukkan bagi wanita muda yang modern dan cosmopolitan. SAS mengusung desain yang edgy dan berani dengan rangkaian produknya seperti busana, tas dan aksesoris. bermain dengan rangkaian warna netral, namun SAS lebih berani dalam material yang dipilih.



Sophie Martin
Mengedepankan desain yang chic, simplicity dan klasik. Variasi warna yang dipilih adalah warna netral sehingga sangat cocok untuk wanita dewasa yang ingin tampil fashionable tanpa terkesan berlebihan, bran ini terbagi dalam 3 lini, yaitu :

  • Signature
  • Classic
  • Casual

B&G
Label unisex yang diciptakan khusus bagi remaja mengusung desain kotemporer bergaya high street. produknya sangat cocok dikenakan sehari - hari. diantaranya : kaos bergambar, dress, jeans, blouse, ts, sepatu dan aksesoris. sangat cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda


A.L.I.V.E
Satu lagi bran unisex terbaru dari Sophie Paris untuk pria dan wanita yang mengusung gaya casual. Koleksi busana jeanswear yang terdiri dari jacket, kemeja, polo shirt serta hooded jacket menggunakan warna - warna seperti merah, biru dan biru donker ini sangat cocok dikenakan untuk kesempatan informal, selain itu koleksi tas yang dihadirkan pun tampil lebih gaya.


Kosmetik, Hair, Skin and Body Care
Rangkaian kosmetik Sophie terbilang lengkap mulai dari foundation, bedak padata, loose powder, lipstick, lip gloss, masakara, eye shadow, hingga haircare dan skincare tidak hanya untuk wanita namun juga untuk pria.
Inovasi terbaru perawatan tubuh dihadirkan dalam SMART SLIM SLIMMING SERIES dengan ran rangkaian produk minum yaitu SMART SLIM TEA dengan dua pilihan rasa jasmine dan passion fruit dan SMART SLIM COFFE. Selain itu dilengkapi dengan produk SMART SLIM SLIMMING CREAM dan SMART SLIM CELLULITE untuk memelihara bentuk tubuh ideal.

0 komentar: